Jadwal Pemberangkatan Umroh Mesir Mekkah 14 Hari

27 DECEMBER : SOKARNO HATTA - KAIRO
  • Berkumpul di Bandra Terminal II D pk.15.30 Menunggu proses check in penerbangan, pk 19.10 bertolak ke kairo dengan MS 971

28.DECEMBER :  KAIRO
  • Tiba di Kairo pk 04.45,proses visa kedatangan, selanjutnya mengikuti kunjungan ke Museum Nasional, Piramid, Panaroma, Spinx, Papyrus Work Shop, Pabrik Essence, Khan Khalili, Masjud cucu Rosul SAW, Melihat PTI Al Azhar, Hotel Cairo Khan/ Setaraf

29 DECEMBER : KAIRO - JEDDAH - MEDINAH
  • Usai makan pagi, berkunjung ke Benteng Salahudin, Masjid Ali,Museum Jawharat dan ke Bandara,pk 15.50 melanjutkan perjalanan ke Madinah dengan MS 667, "Tiba di Madinah pk 18.40, proses imigrasi, klaim bagasi, registrasi paspor dan di lanjutkan check in hotel Mubarak Silver / setaraf.

30 DECEMBER :MEDINAH
  • Sholat Subuh di Masjib Nabawi, kemudian kembali ke hotel untuk makan pagi ( makan pagi mulai setelah subuh ), pk 07.00 berkumpul di lobi hotel, mengikuti ziarah Medinah - Masjid Quba ( bersuci dari hotel ), kebun kurma, jabal Uhud, Makam Sahabat Hamzah ra. dan Para Syuhada Uhud, Tilas perang parit/Khandaq, Masjid Qiblatain.

31 DECEMBER :MADINAH
  • Acara bebas, ibadah di Masjid Nabawi, ziarah Raudah, Makam Rosul SAW dan Abu Bakar ra, Umar ra, pk 14.00 check out hotel ke Mekkah ( sudah memakai ihrom dari hotel ), singgah di Bir Ali untuk miqot. Tiba di Mekkah, check in hotel Manar Dzahabi/setaraf, makan malam, umroh bersama.   

01 JANUARI :MEDINAH - MEKKAH
  • Acara bebas, ibadah di Masjidil Haram.

02 JANUARI : MEKKAH
  • Usai makan pagi,pk 07.00 berkumpul di lobi untuk mengikuti siarah - Jabal Tsur, jabal Rahmah, padang Aropah, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur dan kembali ke hotel, Tinggal di Mekkah hingga 08 Januari 2014.

 
08. JANUARI : MEKKAH - JEDDAH - KAIRO - JAKARTA

  •  Pk 03.00 mengumpulkan bagasi di depan kamar masing - masing. Setelah makan pagi, pk 09.00 check out hotel dan menuju  Bandara King Abdul Azis ( KAA ). Singgah di Qornish Shopping Center, pk 18.30 menuju Kairo, tiba pk 19.50. Melanjutkan perjalanan kembali ke Jakarta pk 23.25. 

09.JANUARI :JAKARTA
  • Pk. 17.40 mendarat di Soeta Cengkareng, Program Umroh Kairo Selasai, Semoga di terima Alla SWT, Umrotan maqbuulah.








No comments:

Post a Comment